Bambu-Eul-eul

Tumbuhan Bambu Eul-eul

(Nastus Elegantissimus (Hassk) Holt)
Bambu Eul-eul adalah salah satu jenis tumbuhan bambu yang biasa tumbuh di daerah tropis. Perbedaan antara Bambu Eul-eul dengan jenis bambu lain diantaranya :
  1. Bambu Eul-eul mengandung air mineral mineral di dalam ruas-ruasnya,
  2. Bambu Eul-eul tumbuh tidak berumpun atau hanya tumbuh beberapa batang diantara puluhan bahkan ratusan tumbuhan bambu yang lain,
  3. Bambu Eul-eul hanya tumbuh di daerah tertentu misalnya di Indonesia,
  4. Makin ke atas batangnya makin besar dan ruas-ruasnya makin panjang,
  5. Bambu Eul-eul akan akan makin condong atau merunduk ke bawah seiring bertambahnya usia tumbuhan tersebut karena ruasnya berisi air mineral. Seperti halnya tanaman padi "Makin tua makin merunduk".
Bambu eul-eul
Sebenarnya tumbuhan Bambu eul-eul ini termasuk tanaman jenis rumput-rumputan yang mempunyai batang berongga dan beruas-ruas serta banyak memberikan manfaat bagi manusia. Nama atau istilah lain dari bambu adalah buluh, aur, eru, dan awi (sunda). Bambu Eul-eul (Si Bambu Ajaib) dapat ditemukan dan tumbuh di sekitar pegunungan di Jawa Barat (lokasi persisnya mohon maaf kami tidak bisa memberitahukan karena demi pelestarian alam).

Khasiat Bambu Eul-eul

Di negara China, air mineral Bambu Eul-eul sudah lama dikenal sebagai obat alternatif alami dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Air mineralnya sempat dijual secara komersial namun menurut pengakuan beberapa konsumen Bambu Eul-eul keturunan China mengatakan bahwa di negara China sendiri sangat sulit untuk mendapatkan Bambu Eul-eul tersebut karena kondisi hutannya yang cukup rawan dan berbahaya. Sebenarnya di Jawa Barat pun tempat kami mengambil Bambu Eul-eul tersebut tidak mudah dan cukup berbahaya.

Selama ini masyarakat mungkin hanya tahu bahwa bambu biasa digunakan untuk keperluan furniture, meubel, pertukangan, kerajinan, rumah, pagar, atau paling banter juga dijadikan tanaman hias di halaman rumah. Dengan dipublikasikannya Blog Bambu Eul-eul ini, mudah-mudahan dapat membantu manyarakat agar lebih mengetahui khasiat dari Air Mineral Bambu Eul-eul yang bermanfaat bagi kesehatan sebagai obat alternatif alami dan penambah stamina. Disamping itu mudah-mudahan masyarakat khususnya yang sedang sakit dapat mengambil hikmah agar tidak putus asa, karena ternyata masih banyak obat dan cara yang cukup berkhasiat sebagai obat alternatif dan pengobatan alternatif.

Setelah dilakukan uji klinik, ternyata bukan saja air yang ada di dalam ruasnya saja yang berkhasiat sebagai obat alternatif tetapi mulai dari ujung sampai akarnya juga mempunyai manfaat tertentu, tetapi pada blog ini saya hanya menginformasikan khasiat dari Air Mineral Bambu Eul-eul yang ada di dalam ruasnya secara garis besar.

Bambu Eul-eul
Bambu Eul-eul yang tumbuh diantara semak belukar walaupun satu rumpun tetapi kadang-kadang air yang ada di dalam ruasnya mempunyai aroma dan warna yang berbeda tetapi rasanya hampir sama yaitu tetap tawar. Perbedaan aroma dan warna tersebut sama sekali tidak mengurangi khasiat dari air mineral Bambu Eul-eul itu sendiri.

Banyak sekali obat alternatif dan pengobatan alternatif yang ternyata sangat berkhasiat diantaranya, akupunktur, akupressur, jamu, rempah, tenaga dalam, sarang burung walet, sengat lebah, sedot darah dengan lintah, dibekam, sarang semut, undur-undur, mengkudu, mahkota dewa, dan tentu saja air mineral Bambu Eul-eul yang semua itu sebenarnya hanya cara atau media penyembuhan karena sebenarnya yang menyembuhkan itu hanya Allah SWT.
Sebagai catatan penting yang perlu dipahami bahwa satu obat yang cocok dan berkhasiat untuk seseorang belum tentu cocok untuk orang lain tidak terkecuali obat kimia, natural, obat alternatif, termasuk pula Air Mineral Bambu Eul-eul. Hal itu dipengaruhi oleh berbagai faktor diantaranya kondisi tubuh, kontradiksi suatu zat di dalam tubuh, sugesti, dan yang paling utama adalah keyakinan.
Oleh karena itu apabila setelah Anda meminum Air Mineral Bambu Eul-Eul Habiburrahman kemudian merasa bahwa pada penyakit Anda tidak ada perubahan, disarankan untuk mencobanya secara kontinyu dan teratur disertai do'a dan keyakinan. Walaupun demikian Anda tidak perlu khawatir karena setelah dilakukan uji labolatorum dan kesehatan, Air Mineral Bambu Eul-eul tidak mempunyai efek samping negatif.

Dosis dan Cara pengobatan

Sebenarnya tidak ada over dosis atau aturan baku cara meminum air mineral bambu Eul-eul ini, karena semakin banyak minum Air Mineral Bambu Eul-eul semakin bagus untuk memperlancar peredaran darah dan semakin mempercepat proses penyembuhan, beberapa pasien yang telah menkonsumsi Air Mineral Bambu Eul-eul dapat sembuh dengan cepat padahal penyakit yang dideritanya cukup parah, ada pula yang mempunyai penyakit tidak begitu parah namun waktu yang diperlukan untuk sembuh relatif lebih lama. Untuk itulah tidak ada dosis atau aturan baku didalam meminum Air Mineral Bambu Eul-eul sebagai obat alternatif alami. (kesaksian-kesaksian beserta data-datanya dapat Anda download di sidebar sebelah kanan).

Pameran Bambu Eul-eul

Siapapun dapat mencoba menkonsumsi Air Mineral Bambu Eul-eul sebagai salah satu pengobatan alternatif alami. Tanpa operasi dan tanpa efek samping. Anda juga dapat memperoleh Air mineral Bambu Eul-eul ini pada acara-acara khusus yang kami ikuti seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau pameran-pameran lainnya. Lokasi dan waktu penjualan Air Mineral Bambu Eul-eul tersebut biasanya akan diinformasikan melalui radio atau PJTV setiap kali akan diadakan pameran atau penjualan di tempat-tempat umum.
Perlu diperhatikan bahwa yang menyembuhkan bukan Air Mineral Bambu Eul-eul tetapi Allah SWT. Tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh. Allah menurunkan segala penyakit beserta obatnya.
Silahkan mencoba Air mineral Bambu Eul-eul sebagai obat alternatif alami. Bagi Anda yang sedang sakit saya mendo'akan semoga lekas sembuh, dan bagi Anda yang sehat atau para olahragawan semoga stamina dan daya tahan tubuh Anda menjadi lebih baik dan lebih kuat (Insya Allah).


Bambu Eul-eul

Kemasan Air Mineral Bambu Eul-eul

Untuk menjaga kondisi Air Mineral Bambu Eul-eul tetap awet dan untuk mempermudah pengiriman dan expedisi, maka air mineral tersebut dimasukan kedalam kemasan botol plastik dengan volume 600 ml. Apabila Air Mineral Bambu Eul-eul tersebut tidak segera dipindah ke dalam kemasan dan tetap berada di dalam ruas bambu, maka beberapa hari saja akan menguap bahkan air mineral tersebut bisa habis.

Catatan :Untuk pembelian per ruas bambu atau tidak dipindah ke dalam kemasan, tidak dijamin volume atau isi dari air mineral tersebut walaupun harga sama dengan kemasan botol 600 ml. Volumenya bisa kurang dari 600 ml atau bisa lebih. Disamping itu air mineral yang tersimpan di dalam ruas bambu akan menguap dan hilang setiap harinya.

Masih banyak obat dan pengobatan alternatif yang ternyata dapat menyembuhkan berbagai penyakit tanpa obat-obatan kimia dan tanpa operasi yang nota bene penyakit tersebut tidak bisa diobati secara medis oleh kedokteran. Ingat.....Allah menurunkan penyakit bersama dengan obat atau penawarnya, jangan putus asa, dan harus tetap optimis bahwa penyakit itu akan sembuh. Berusaha mencari obat, berdo'a, dengan penuh keyakinan, dan bersabar, Insya Allah penyakit apapun akan sembuh.

Khasiat Bambu Eul-eul (Penyakit dan keluhan yang Insya Allah dapat disembuhkan:

1. Jantung
2. Tipes
3. Rheumatik
4. Sesak napas
5. Amandel
6. Asam urat
7. Ginjal
8. Stroke
9. Batuk/asma
10. Sakit Pinggang
11. Ambeyen
12. Kencing manis
13. Kanker Rahim
14. Keputihan
15. Prostat
16. Darah Tinggi
17. Alergi
18. Usus Buntu
19. Susah tidur
20. Menguatkan napas dan stamina
21. Menambah nafsu seksual
22. Menambah daya tahan tubuh
23. Sakit Gigi
24. Polip
25. Maag/asam lambung
26. Tidak bersuara/peura
27. Menghilangkan lemak/kolestrol
28. TBC, Usus
29. Batu empedu
30. Sel darah putih rendah
31. Keracunan
32. Impotensi
33. Sakit semasa haid
34. Susah BAB dan kencing
35. Sakit pinggang
36. Migrain sakit kepala
37. Sakit perut
38. Luka kecelakaan
Allah-lah yang menyembuhkan, Air Mineral Bambu Eul-eul hanya sekedar media atau perantara untuk sembuh.

----ooOoo----