Cara Sehat dengan Aman dan Alami dengan Javanony

A. Javanony Special
Produk baru dari kami Javanony Special dengan kemasan 475ml dan 950ml. Tanpa mengurangi khasiat dari noni juice, Javanony Special diolah secara khusus sehingga membuat bau mengkudu berkurang hingga 60%. Tidak hanya itu, Javanony Special juga mengandung madu kualitas pilihan.

Javanony Special 950ml. Harga Rp 200.000,-
Javanony Special 475ml. Harga Rp 100.000,- (Minimum Order 2 Botol)

B. Javanony Murni / Classic
Produk ini adalah produk pertama kami sejak tahun 1998. Tersedia dalam kemasan 475ml dan 950ml. Perbedaan dari produk ini adalah bau mengkudunya yang masih cukup tercium. Javanony Murni sangat tepat untuk membantu pengobatan dan penyembuhan penyakit.

Javanony Murni 950ml. Harga Rp 169.000,-
Javanony Murni 475ml. Harga Rp   85.000,- (Minimum Order 2 Botol)

C. Javanony Royal
Javanony Royal merupakan produk jus noni yang mempunyai aroma buah nanas. Tersedia dalam kemasan 475ml.

Javanony Royal 475ml. Harga Rp 85.000,- (Minimum Order 2 Botol)

D. Javanony Kapsul
Isi 30 kapsul @400mg. Harga Rp 60.000,- (Minimum Order 4 Botol)
Javanony kapsul mudah dibawa dan bisa anda konsumsi kapan saja. Sangat flexible.





Khasiat Javanony :
  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Menekan rasa sakit
  3. Menormalkan gula darah
  4. Menormalkan kholesterol
  5. Membunuh bakteri
  6. Mengendalikan alergi
  7. Menekan terbentuknya radikal bebas
  8. Meningkatkan kekebalan tubuh
  9. Pencegahan kanker
  10. Meningkatkan gairah seksual

Zat-zat di dalam buah mengkudu ternyata benar-benar berguna untuk mengatasi berbagai penyakit sebagaimana dipercaya sejak dulu. Juice mengkudu merangsang tubuh memproduksi Nitric Oxide (NO), dan Serotonin senyawa yang berguna agar dinding saluran darah menjadi relax dan melebur, menurunkan tekanan darah, membantu berbagai keluhan atau gangguan jantung dan meningkatkan vitalitas pria.

Juice mengkudu juga sangat bermanfaat bagi penderita kencing manis. Dalam juice mengkudu terdapat Scopoletin yang mempunyai fungsi membunuh bakteri. Juice mengkudu menghasilkan kadar asam empedu dalam darah yang lebih rendah. Karena asam empedu berkurang, maka kolesterol digunakan untuk mensintesis asam empedu yang baru, sehingga total kholesterol dalam darah berkurang. Dalam juice mengkudu ditemukan sekitar 140 macam zat yang berguna bagi tubuh.

Mengapa Memilih Javanony ?
  1. Karena telah memiliki izin DepKes resmi BPOM RI TR 063 666 401
  2. Telah memiliki sertifikat Halal MUI No. 1471042001
  3. Telah memperoleh sertifikat HACCP
  4. Javanony merupakan pionir minuman mengkudu di Indonesia sejak 1998
  5. Telah diekspor ke Jepang, Korea, Afrika, dan Italia.
  6. Proses Pembuatan diawasi oleh apoteker yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di sebuah pabrik Farmasi Multinasional
  7. Javanony selalu dikontrol di laboratorium sendiri di bawah pengawasan seorang sarjana kimia sebelum dijual.
  8. Sekarang ini banyak beredar noni juice merk asing. Mengapa harus beli produk asing, Jika ada produk Indonesia yang berkualitas International. Jika anda sempat jalan-jalan ke Jepang, Korea Selatan, Afrika atau Italia silakan mencoba membeli jus noni yang dijual disana, dan yang anda dapatkan adalah jus noni dari bogor. Yah, buah mengkudu yang ditanam di bogor adalah varietas yang terbaik.

CARA MENGKONSUMSI JAVANONY
Biasanya sari buah diminum satu gelas penuh. Tidak demikian halnya dengan sari buah mengkudu, cukup dua sloki dan waktu yang tepat adalah sebelum makan, pagi dan malam hari, artinya dalam keadaan perut kosong. (Sloki disertakan dalam kemasan produk)

Dalam kondisi mencerna makanan, maka asam lambung dan enzim akan menghancurkan enzim yang mengubah proxeronine menjadi xeronine.

Untuk takaran yang tepat bagi pengguna sari buah mengkudu berbeda dari orang yang satu ke yang lain, karena tubuh manusia mempunyai keunikannya sendiri-sendiri. Ada beberapa orang hanya mengkonsumsi hanya dua sloki sudah merasakan efek bagi tubuhnya sedangkan yang lain dengan takaran tersebut tidak merasakan efek apa-apa.

Untuk mengatasi hal ini bisa saja takaran ditambah jumlahnya menjadi empat sloki sekali minum atau dua sloki beberapa kali dalam satu hari.
Di berbagai kejadian di mana orang-orang yang menggunakan sari buah mengkudu tetapi tidak mendapat efek yang diharapkan, setelah diteliti ternyata mereka-mereka ini tidak meminum sari buah mengkudu secara teratur atau dosisnya kurang.

Karena mengetahui sifat buah mengkudu ini membantu tubuh melawan penyakit, maka mengkonsumsi sari buah mengkudu secara teratur dan sedini mungkin lebih baik dari pada sesudah terjangkiti suatu penyakit.

Apabila Anda tertarik untuk memesan atau sekedar ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai obat alternatif di atas silahkan kunjungi : TokoHerbalOnline.com.